Aduuuh. Godaan piknik ini lho.. #LiburMudahMurah

Bulan April sudah dimulaaaaii, waktunya pakai jatah cutiii. #eh.

IMG-20150327-WA0043

Karena aku sudah mulai haus piknik lagi, browsing lah aku harga-harga pesawat ke luar kota yang ingin sekali aku kunjungi. Selama ini kan kalau mau belanja tiket pesawat ya paling via Skyscanner untuk membandingkan harga terlebih dulu. 

Selama ini kan yaah, kalau dengar ada orang jalan-jalan gunakan jasa travel agent, pasti dalam hati aku akan bilang, “Hiiiyh.. pasti mahal amat deh biaya jalan-jalannya..”, tapi setelah sempatkan waktu pindah dari lihat-lihat di ASTINDO Fair akhir pekan lalu di JIExpo Kemayoran Hall C, baru terbukalah mata ini… murah banget dooong tiket-tiket yang ditawarinnya.

Harga tiket online PP yang ditawarin pas lagi travel fair begini ternyata lebih murah bahkan dari harga yang ditawarkan maskapainya sendiri. Udah termasuk fuel charge dan tax pula! Jadi inget.. banyak teman yang bilang online booking reservation kalau kita tidak teliti bisa-bisa kita kena jebakan hidden cost. Lumayan kan lhoo ternyata selama ini yang aku loss padahal kan harusnya bisa untuk keperluan jalan-jalan yang lain. Hikss..

Gak hanya paket wisata mancanegara dan domestik, ternyata travel agent juga melayani penjualan tiket satuan dan bahkan voucher hotel, tidak seperti paket tour seperti perkiraanku selama ini. Bahkan untuk hotel misalnya, bisa jauh lebih murah rate yang bisa kita dapat daripada 2-besar website jasa online booking reservation sekalipun yang biasa aku pakai.

Harga-harga tiket/hote yang ditawarin Dwidaya Tour Karena kalaupun belum merasa butuh atau cukup tabungan sampingan untuk traveling-nya untuk spending di paket liburan yang ditawarkan di mana yang international ituuu.. toh kita juga bisa beli tiket satuan. 

IMG-20150327-WA0021

Aku merasa beruntung banget hadir sore di sana, karena jam 4 sampai 6 sore, bahkan Dwidaya mengadakan HAPPY HOUR! Di jam tersebut, kita bisa mendapatkan cashback bahkan USD $20! Jiwa modus –modal diskon– aku pun langsung terpanggil ya kaaaan…

Sayang sekali saat itu harus jalan lagi ke lokasi meeting lainnya, dan kupikir aku harus banget nih beli sesuatu di Garuda Travel fair mandatang yang lokasinya lebih terjangkau yaitu di JCC di weekend awal April mendatang. Penasaran seberapa heboh lagi HAPPY HOUR session dari Dwidaya Tour nantinya.

Buat kamu yang ingin juga melihat-lihat promo lainnya, selain main-main ke ASTINDO Fair yang diadakan 27 – 29 Maret ini, bisa juga lihat di website http://www.dwidayatour.co.id atau mention-mention ke @dwidaya_tour dong, karena pertanyaan kamu akan segera dijawab mengenai travelling atau apapun. 

Advertisements

About lolitalavietha

Lolita Lavietha is a social networking enthusiast who believes the social media with its creative content is the future of communication. Lolita lives in Jakarta, and loves running the extra miles and improve her diving experience. Reach Lolita at: Twitter & Instagram: lavivrie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: