Kebaikan Susu dan Kesegaran Air Kelapa Muda, Kombinasi Unik untuk yang Muda

Kamu sering mendengar istilah “You are what you eat” kan? Versiku sih, kutambahkan dengan “You are what you drink.” Setelah menjalani hobi lari, aku mulai mencari tahu hal yang bisa dukung mutu latihan lari juga hal umum tentang kesehatan lainnya. Demi menghindar dari resiko penyakit di hari tua.

Katanya sih aku sedang berada di kelompok usia produktif atau istilah kerennya young-adulthood dengan seabrek hal yang ingin dilakukan dan dicapai ini. Tentu kesehatan sekarang menjadi salah satu kebutuhan utama dan modal dan berkarya dong? Sehat pangkal produktif.

Dulu ya apa saja kumakan, yang penting kenyang! Sekarang tidak bisa sesembarangan itu karena sudah harus lebih memerhatikan apa makanan dan minuman yang masuk ke badan. Kan dari kecil sudah selalu ditanamkan, baik oleh keluarga atau sekolah untuk aku menyempurnakan menu makanan sehari-hari dengan susu. Tentu kebiasaan ini harus dibawa sampai dewasa, menjadi suka minum susu. Sampai sekarang aku selalu ingin mencoba jika ada susu yang dicampur berbagai rasa seperti teh hijau, pisang dan buah-buah lainnya lalu memasukan ke kantong belanja bulanan.

Belum lama ini aku ikut lomba lari di hari Mingu di BSD. Setelah lomba lari selesai dan aku dan komunitas lari tempat aku bergabung bernama ayolari.in, mba Ayu salah satu dari member komunitas lari kami bilang, “Lho kok enak nih? Aku mau deh tuker medali sama susu ini!” Semua anak lain yang sedang golar-goler post run jadi tertawa geli! Aku tanya ke mba Ayu, “Susu apa sih Mba? Medali susah-susah didapat kok ya mau aja ditukar sama susu.” Oh ternyata Susu Cair Frisian Flag Coconut Delight toh. Ya gak heran sih Mba Ayu sampai bicara begitu.

Screen Shot 2016-10-18 at 4.30.55 PM.png

Kenapa aku nggak heran lagi? Mundur ke cerita soal pertama kali aku mencoba Coconut Delight ini, awalnya karena baca melihat teman-teman di Twitter yang satu per satu posting photo tweet foto susu Bendera rasa yang baru mereka beli. Jadinya waktu itu awalnya aku penasaran, seperti apa ya rasanya?  Susu rasa kelapa, sepertinya varian begini baru ada pertama kali deh.. di Indonesia. Cara belinya juga mudah karena sudah tersedia di minimarket dekat rumah. Penasaran aku dan pergi ke warung dekat rumah, cobain beli susu ini.Karena suka sekali dengan kelapa, aku langsung membayangkan, apa rasanya seperti klaapertart atau santan? Pasti unik.

Benar saja, rasa kelapa muda, dengan susu gitu deh, enak dan seger rasanya! Karena aku berzodiak Aquarius dan salah satu sifat yang gak bisa dihindari adalah anaknya gak mau kalah. Aku ikutan men-tweet foto susu yang aku baru coba dan memention akun Twitter @susucariFF, lalu dapat undangan acara peluncuran Frisian Flag Purefarm Coconut Delight di Jakarta.

Screen Shot 2016-10-18 at 4.30.35 PM.png

Di acara peluncuran itu, aku setuju ketika pihak Frisian Flag menyebutkan Coconut Delight ini memang ada untuk me-refresh kebiasaan minum susu anak muda. Sebagai below 30 aku merasa “Wah iya banget!”

Kamu bagaimana? Apakah sudah mencobanya?

Advertisements

About lolitalavietha

Lolita Lavietha is a social networking enthusiast who believes the social media with its creative content is the future of communication. Lolita lives in Jakarta, and loves running the extra miles and improve her diving experience. Reach Lolita at: Twitter & Instagram: lavivrie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: